Distributor Tahitian Noni Indonesia 0852 9512 1665 Pin BB 32836B9D

PhotobucketMelayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia, Layanan Cash On Delivery (bayar di tempat tujuan).. Kami Ada Untuk Anda, Karena Kami Selalu Siap Membantu Masalah Kesehatan Anda saat Ini.. Pusat Penjualan Tahitian Noni Juice Indonesia http://www.tahitiannonijuiceint.com

Sabtu, 01 Desember 2012

Tahitian Noni Juice Jakarta

Tahitian Noni Juice Jakarta
Tahitian Noni Juice International kini hadir dengan banyak produk pilihan yang bisa kita nikmati sesuai kebutuhan kita. dengan di luncurkan produk tahitian noni original quad dan tahitian noni pure membuat para member distributor maupun konsumen setia tahitian noni juice menjadi lebih leluasa menikmati manfaat kesehatan tahitian noni juice.
Sebagai Bioactivist, Maka para IPC menjadi lebih tertarik dalam menjalankan bisnis ini, karena semakin terbuka besar untuk menjalankan bisnis ini.
Kantor Tahitian Noni Indonesia Selalu memberikan Edukasi ilmu pengetahuan manfaat setiap produk. Bagi para IPC yang ingin mendapatkan Ilmu Pengetahuan seputar Manfaat Tahitian Noni Juice dan Dosis pemakaian, Kantor Tahitian Noni Indonesia menyediakan Membuat Training Produk setiap hari selasa, rabu, jumat dan sabtu di Gd. Menarah Anugerah lt.25 - Mega Kuningan. Training Produk ini bertujuan agar setiap IPC benar-benar paham dan mengerti mengenai manfaat tahitian noni.
Training Produk ini di berikan oleh Para Ahli Medis, Dokter dan Pakar Herbalist. Selain mengadakan Training Produk, Tahitian Noni International juga menyediakan Konsultasi langsung terhadap Para Ahli Medis, Dokter dan Ahli Herbalist di Kantor Pusat Tahitian Noni Indonesia.
Untuk mengikuti acara Training Produk dan Konsultasi langsung terhadap Para Ahli medis, Dokter dan Ahli Herbalist, Anda Cukup Mendaftar Menjadi member/Distributor Tahitian Noni International. Dengan Terdaftarnya anda menjadi IPC, Maka Anda Berhak Mendapatkan Edukasi mengenai Training produk dan Konsultasi langsung.
Kantor Pusat Tahitian Noni Juice Jakarta 021 44 588 688 Ph.0821 300 80001

0 komentar:

Posting Komentar